bE_yOurs

fRom diarY i kNow

Wanda, cewe yg satu ni terkenal banget karena dia itu mahssiswa yang pinter banget. Udah pinter manis lagi. Nemo, dia itu seorang cowo yang dari dulu suka ma wanda, tapi sayangnya Wanda blum ngasih respon apapun sama Nemo Universitas dimana Wanda sekolah mengadakan Pecinta Alam, dan mau mendaki gunung, Wanda pun akhirnya ikut, gak ketinggalan Nemo pun ikut. Tanpa disengaja mereka satu kendaraan. Mulai dari situ mereka jadi deket. Deng……deng……… sampailah mereka di gunung, dan mereka pun memulai pendakian. Capek lelah letih dan semacamnya udah mereka rasain , dan akhirnya mereka sampai di puncak gunung, di atas gunung pemandangannya indah banget, dan Nemo pun memanfaatkannya untuk nembak Wanda, tadinya c wanda ragu” tapi akhirnya mau juga, tapi dengan syarat Nemo gak boleh ganggu dia kalau lagi seriuz blajar. Diem-diem Nemo adalah seorang “pemakai”. Bahkan pada suatu Wanda datang ke rumah Nemo untuk main. Padahal pada saat itu Nemo sedang “ sakau” “ Nem, kamu knpa? Kok kamu aneh banget sich” Tanya wanda “ heh……….. gak napa-napa kok, aku Cuma pusing dikit doank kok.!” “oh……. Pusing, brati aku ganggu kamu donk, yawdah geh klo gtu aku pulang aja yah bye!” “iya……………!” Akhirnya Wanda pun pulang kerumah, walaupun Wanda masih sedikit curiga. Reno, nama yang gak asing didengar di kuliahan Wanda, maklum Reno itu ketua BEM. Pada suatu hari BEM ngadain rapat dan merencanakan akan ngadain razia narkoba. Di kelas Wanda “ eh mau tau gak sich, denger” di kampus kita mau ngadain razia narkoba lowh, bahkan katanya c mau tes urin juga” kata Rina teman di kelas Wanda “ wah bagus banget tuwh acaranya, supaya di kampus kita gak da yg make narkoba!” ujar Wanda. Sepulang dari kampus, Wanda main ke rumah Nemo, namun sesampai di rumah Nemo, Nemo blum pulang dari kampus. Da akhirnya wanda nunggu Nemo, dikmar Nemo. Tanpa sengaja Wanda ngeliat bungkusan yang berupa obat. “ paan nich, kok kayak obat sich, setau aku, NEmo kan gak punya penyakit apa”, lagian kali” ini Nemo kan baik” baik jha, atau jangan………………” “ wanda kamu lagi ngapain dikamar aku?” Tanya Nemo. “ eh…….. aku lagi nunggu kamu” “ kamu ngapain ngacak2 kamar aku?” NEmo langsung merebut obat yag sedang dipegang Wanda. “ kamu pemakai yah?” Tanya Wanda ragu” “ maafin aku, aku tuw udah nyoba tuk brenti, tapi,,,,,,,,, aku gak bisa nda” jawab Nemo sambil nangis. “ kamu jangn jangan bilang gak bisa dulu sebelum kamu coba, Nem, kamu tau bentar lagi di kampus kita bakal ngadain razia narkoba dan tes urin, kalau kamu ketauan gimana Nem, razia itu kan ngelibatin polisi juga, aku bakal Bantu kamu kok” “ thanks ya Nda, tapi Nda bakal percuma ajha, razia itu kan minggu depan, walaupun aku brenti dari skrang, percuma aja, karena bakal te”p ketauan” “ trus gmna dunk?” “ yawdah sekarang kamu pulang aja, nti aku pikirn” “ yawdah, bye……….” Tanpa sepengetahuan Nemo, ternyata Reno udah tau kalau Nemo itu “pemakai” bahkan Reno juga nyimpen prasaan sama Wanda. Dikampus “ ren. Aku mohon, pliz, razia nya dibatalin pliz REn” ujar Wanda. “ knapa kmu takut yah ayank kamu ktauan n ditangkep polisi, ya khan?” jawab Reno. “ kok kamu tau c Ren, tau dari mana?” “ itu gak penting, tapi aku sich bisa aja batalin itu semua, tapi ada syaratnya” “emh…….. yawdah mank apa syaratnya?” “ kamu rus mau jadi pacar aku” “ hah?????? Jadi pacar kamu, apa gak dha syarat lain, aku khan sayang banget sama Nemo!” “ ya………… itu seterah kamu mau pilih yang mana, klo kmu gak mau, biarin aja ayank kmau dipenjara” “ dengan sangat terpaksa, aku harus bilang, yawdah, brati aku harus mutusin Nemo?”” “ ya iyalah, kamu tuwh gmna c?” Wanda langsung pergi… “ sebenernya aku sayang banget sama kamu NEm, tapi aku gak mau kamu dipenjara” Kebetulan Nemo lewat didepan Wanda. “ alow wanda Qouwh, pa kabar nich?” “ aku mau ngomong sriuz sama kamu Nem!” “ mw ngomong apa sich ? kayaknya sriuz banget. Ngomong ajha!” “aku mau putus” “ kamu jangan bercanda Nda?” “ aku sriuz Nem” “ kenapa kamu malu punya pacar kayak aku, seorang cowok yang pemakai narkoba, iya gitu alesan kamu?” “ bukan itu alesan aku Nem!” “ trus apa?” bentak Nemo Wanda pun gam ngejawab Nemo pun memandang Wanda dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang “ jangan liat aku kayak gitu Nem” Namun NEmo terus memandang Wanda “ stop, Nem, jangan pandang aku kayak gitu” Tiba” Nemo langsung memeluk Wanda “ NEm lepasin aku, pliz……………” namun Nemo semakin erat memeluk Wanda “ au…….. sakit Nem” Tiba” Reno dateng dan langsung menarik Nemo dan memukulnya. Reno langsung menarik Wanda masuk ke mobil Reno “ oh jadi karena itu kamu putusin aku?” teriak NEmo Wanda langsung nangis histeris. “ aku gak kuat nahan ini semua Ren, aku gak bisa” “ kamu mau Nemo masuk penjara? Hah gak mau khan?” Hikz…..hikz…………..hikz…… tangis Wanda Keesokan harinya ketika Wanda dan Reno lagi jalan di taman, Nemo ngeliat itu semua. Nemo pun langsung marah terbakar api cemburu, dan langsung cepat” pergi kerumah dan mengambil pistol punya pamannya. Lalu Nemo menghampiri Wanda dan Reno, dan langsung menembak mereka berdua. Pertama Nemo menembak Reno, reno pun langsung jatuh tak sadarkan, lalu Nemo langsung menembak Wanda “ Nem…….o.!!” ujar Wanda lemas Wanda pun langsung jatuh. Mereka berdua langsung meninggal dunia. Dan pastinya nemo langsung dibawa oleh polisi. Nemo pun langsung dipenjara dengan 2 perkara, pembunuhan, dan pemakaian narkoba. Rina, teman Wanda datang kepenjara untuk menemui Nemo. “ Rina? Kamu ngapain kesini?” “ nih…………… aku Cuma mau kasih ini, kalau slama ini kamu udah salah” ujar Rina sambil melempar diary Wanda ke muka Nemo Nemo pun langsung membaca diary Wanda ===================================================================== 07-06-2008 Dear diary Aku bingung banget. Aku sayang….. banget sama Nemo, aku putusin dia bukan karena aku gak sayang lagi sama dia atau karena dia “pemakai” tapi aku lakuin itu smua biar Reno batalin razia narkoba dan tes urin di kampus, supaya Nemo gak ketauan dan bisa brenti dari kebiasaanya. Dan terpaksa aku harus jadi pacar Reno, walaupun hati ini sakit banget, tapi gak pa” asal Nemo gak dipenjara dan bisa brubah. Yang pastinya aku sayang banget sama Nemo. Lagian cinta gak harus memiliki, ya khan. L O V E N E M O 4 E V E R Wanda ====================================================================== Nemo langsung kaget setelah membaca diary Wanda, tak disengaja air mata menetes di pi” Nemo. Nemo langsung pergi dari Rina. Nemo langsung minta izin ke penjaga penjara untuk ke kuburan Wanda. “ pliz pak izinin saya untuk kekuburan Wanda!” “ kenapa kamu nyesel yah bunuh dia” “ udah dech yang penting bapak sekarang anter saya kekuburan dia, pliz pak, saya janji saya agak akan kabur!” “ iya” saya anter” Sesampainya Nemo dikuburan Wanda. “ pak tolong lepas borgol ditangan saya, saya pengen meluk kuburan dia pak, pliz. Saya janji saya agak kan kabur, sumpah pak” Pak polisi pun langsung melepas borgol ditangan Nemo. Nemo pun langsung memeluk kuburan Wanda dan memeluk batu nisannya sambil menangis “ maafin aku Nda, aku gak tau kalau kamu lakuin itu smua Cuma untuk aku” Tiba-tiba Nemo bangun dan mengambil pistol dari celana polisi, dan langsung mengarahkannya ke kepalanya, Nemo mencoba untuk menembak kekepalanya namun tak bisa, namun Nemo terus MEncoba sambil menangis “ percuma aja Nemo Pistol itu gak da pelurunya” ujar pak polisi Ketika polisi mau memegang Nemo, Nemo langusng lari kabur menuju jalanan yang ramai, polisi pun langsung mengejar Nemo. Ketika melewati jalan yang ramai Nemo,,,,,,,,,,,, !@^#R^(_)+*%#$%&(&#@$%^*~@$ Meninggal dunia Karena tertabrak mobil truk besar yang mengangkut batu –batu besar. Nemo pun langsung menjemput Wanda. Dan ketulusan cinta mereka berdua hanya sampai situ saja. Dan pastinya mereka gak khan bertemu lagi, karena mereka akan berbeda tempat, Wanda meninggal karena dibunh, sednagkan NEmo meninggal dengan membawa kesalahan besar karena membunuh dua orang. THE END

Tidak ada komentar:

baGUz gaGh ceRita nA?

mY caLendeR

Powered By Blogger