bE_yOurs

Bunga perpisahan

Hari ini adalah hari yg ditunggu” sama mila, karena hari ini hari tes untuk masuk universitas favorit nya. Saat masuk ruangan tesnya, jantung mila langsung berdebar”, karna dia takut gak lulus, ditambah lagi disampingnya da cwo yag lumayan cute, dan Jery namanya, ampe” mila jd gak konsen, tapi tiba Jery : “ eh, kamu ngapain sich liatin aku aja?????????” ( dengan nada yang membentak ) Mila :” ich sypa jga yg liatin kamu,,, GR . . . . . . . Mila : ich, ny cwo sbnernya c sweet tapi sayang killer banged ( ucapnya dalam hati) Tes pun dimulai, lalu ada satu peserta yng baru masuk karena telat, dan gak sengaja ngejatuhin tas Jery Jery : “ eh, kalau jalan itu pake mata donk( dengan nada bicara yg serem abis ) Mila: “ jalan pake mata???????? Gmana bisa coba!!!!” Jery : “ eh gak usah ikut campur dech, n jangan jadi sok hero ,,, ngerti ! ! ! ! ! ! “ Teguh : iya maaf dech Jery : yaudah sana pergi Pengawas : kok malah rebut sich, udah cepet kerjakan waktunya Cuma satu jam stgh doank” Smuanya : iya pak ! ! ! ! Suasana pun mendadak jadi hening tanpa suara 1 stgh jam kmudian Pengawas : waktu habis . . . cepat kumpulkan Saat mila mau kluar ruangan gak sengaja mila nendang buku Jery Jery : heh, cwe dasr lo cwe sialan brengsek , cwe #$*&$^&%$&%**%*^ ni buku mahal tau!!!!!!!!” Mila : duwh maaf aku khan gak sengaja Jery : awas ya lo,,,,,,, pergi sana!!!!!!!! Mila pun pergi dengan wajah cemberut, n mila pun gak sabar ninggu pengumuma hasil tes…. 1 bulan kemudian hasil tes diumumkan…….n so pasti mila pun diterima . . . . Mila pun ngambil jurusan psikologi. Saat melihat daftar nama yg masuk psikologi, GUBRAK . . . . . . ternyata di situ terpampang nama J E R Y Mila : ya Tuhan, napa sich ku harus ketemu ma dia lagi ! ! ! ! ! Ospek, itulah hal yg paling dibenci ma Mila, dan ………………………….. mila pun satu kelas sama Jery, n bertambah lah penderitaan mila Saat hari pertama ospek, mila pun bangun terlambat, n kebetulan lagi kebetulan lagi Jery pun ternyata telat juga, dan akhirnya mereka dihukum berdua,,,,,,,, Jery : ech, ngapain sich lo ikut”n telat juga, Mila : sypa juga yg mau telat bareng kamu, cwo killer gak bener Jery : ek brengsek #&^$*$^^@*%&#*#$&%&*(**(*%*%*%& $%&^ Ka” klaz : heh kamu ngomong kotor gak sopan tau, kamu juga temennya, klo gtu hukuman kalian berdua saya tambah” Mila : loh kok, saya juga kak yg ditambah hukumannya, khan gak hubungnny ma saya Ka” klaz : bnyak omong, udah cepet ambilin sampah, Dgn wajah yg sama cemberut mila dan jery ngambilin sampah dech . . . . . Krna capek mila nangis Jery : heh cwek kok malah nangis sich, dasr kayak bayi aja Eh,,,,,, c mila malah nambah gede nangisnya Jery : ech, ech, ech, makin gede lagi, duwh udah donk, jgn nangis malu neych….. Mila : aku tuwh capek tau, kamu juga……… bt’n Jery : iyah……….iyah maaf Mulai dari situ mereka gak jadi VS lagi Ospek pun usai, mereka udah mulqi blajar sperti biasa,,,,,,, Tanpa sepengetahuan mila ,ternyata Jery mau nembak mila Jery : hai miLA, mau ikut ma aku gagh ? ? ? ? Mila : mw ngapain c ? ? ? ? ? males ah klo 2’n duank Jery : ich tnang jha gak khan ku pa”n kok Mila “ janji ya awz loh Mila pun diajak ke tempat yang indah bgd Mila : ngapain ngajak ku k’sini???? Jery : krna ku sayang kamu, kamu mw gagh jd cwe aku? Mila : pa”n c lw gak lucu dech, ech liat bunganya bagus banget, tapi sayang d’deket jurang Jery : mau ku ambilin????? Mila : ah gak usah itu khan bahaya bgd, Jery : sbagai pembuktian cinta aku , aku bakal lakuin apapun kok Jery pun langsung ngambil bunga itu Mila : jer, gak usah cepet naik, nanti kamu jatoh Jery gak meduliin omongan mila Mila : jer, pliz naik Akhirnya jery bisa ngambil itu Jery : aku bisa khan, kalau kamu khawatir ma aku brati kamu sayang aku dunk? Mila : udah cepet naik bahaya Jery pun langsung naik Jery : nah ni bunganya, kamu mau khan jadi cwe aku Mila : mmmhhhhmmmhhhhh . . . . . . . . . . . . . . Tiba” hal yg tak diduga datang, saat mila mau meluk jery, tiba”””””””” Tanah yg diinjak jery jatuh, dan untungnya mila sempat memegang tangan jery Mila : duwh jer, aku gak kuat klo ku harus narik kamu Jery : yg penting kamu juga sayang aku khan?????? Mila : jer,,,, aku gak…………………. Jery……………… ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! Jery pun jatuh ke jurang……… mila pun langsung menangis histeris, mau bagaimanapun jery gak mungkin terbang n naik kembali begitu aja Mila pun hanya bisa menangis ……. Mengenang semua yg udah dilakun bareng, mulai dari jadi VS bisa jadi CS, n jug saling saying. Dan bunga itu pun menjadi sebuah symbol perpisahan buat mila The end

Tidak ada komentar:

baGUz gaGh ceRita nA?

mY caLendeR

Powered By Blogger