bE_yOurs

Love oNe dAy

Nami, itulah namanya. Dia cewek yang manis, baik, dan pendiam… dia sekolah di sebuah sekolah unggulan di sebuah kota besar. Kalau di lihat dari tampilan fisiknya, sepertinya dia baik-baik saja, namun dalam hatinya sebenarnya dia menanggung banyak pikiran. Karena dia mengidap sebuah penyakit berat yang belum ada obatnya. Namun ia berusaha untuk melupakan penyakit itu, walau jelas sekali ia rasakan penyakit itu tlah merubah hidupnya. Ia berusaha untuk terlihat senang dihadaan semua orang, namun badannya yang pucat setiap hari tak bisa menutupi penyaki yang sedang dideritanya. Putra, adalah seorang cowok yang selalu memperhatika Nami, Putra adalah seorang cowok yang sangat perhatian, karena dia sangat sayang Nami. Padahal Putra gak tau penyakit yang diderita Nami sekarang. Namun bagi Putra, Nami cewek yang sangat istimewa, karena bagi dia Nami seorang cewek yang sederhana. Sebenarnya NAmi juga sayang banget sama Putra, tapi Nami takut, sebentar lagi ia akan menutup mata. Nami ingin sekali hidup lebih lama lagi, sampai nenek-nenek. Tapi NAmi sadar, gak lama lagi juga ia akan pergi… tapi Nami cewek yang tabah, dia terus menjalani hari-harinya dengan tersenyum manis, walau didalam hatinya ia menahan rasa rakit yang amat sangat amat menusuk badannnya. Pada suatu hari, Putra mengungkapkan perasaannya pada NAmi, Nami bingung mau jawab apa,,, tapi akhirnya NAmi bilang iya…. Tapi Nami nyesel banget udah bilang iya pada Putra, karena Nami sadar… dia gak kan buat Putra bahagia…… Akhirnya merek ajalan bareng……… kalau Putra nanya tentang kesehatannya, Nami slalu jawab sehat….. padahal NAmi udah gak tahan lagi menahan penyakit yang ia rasakan……… Pada suatu hari Putra mengajak Nami pergi Center Park…… di sana Putra bilang kalau dia saya…………….ng banget ma Nami……… akhirnya Nami pun nangis…. Dan dia bilang kalu dia juga saya…..ng banget sama Putra,,, sebagai bukti kalau NAmi sayang sama Putra, Nami pun memeluk Putra,,, dalam peluklan Putra Nami berkata “ tapi,,,, aku gak kan bisa buat kamu bahagia,,, aku….. gak gak kuat lagi nahan semua ini…”, Putra pun menjawab…. “ maksud kamu apa?, bukannya kamu slalu bilang kalau kamu gak punya masalah apapun!!”… nami pun menjawab “ pelukan kamu hangat banget,,, aku boleh gak tidur dipelukan kamu???, karena aku udah capek… banget, aku pengen istirahat, dari sakit ini, semua ini udah gak bisa ditahan lagi,,,,, aku mau mimpi indah dulu yah…..” ujar Nami, “ ya udah tidur aja!”……… Lalu, Putra melihat selembar kertas dikantong celana Nami, “ Nam, ini apa?, mHmmm…….. kemoterapy, emang kamu puya punya penyakit apa Nam, kok kamu gak pernah bilang sama aku sih?”. “ bacaan apa ini, divonis hidup hanya 1 bulan lagi, kartu ini ditulis bulan kemarin, berarti………, Nam bangun Nami,, kamu kenapa gak pernah bilang sama aku sich, aku kan belum sempet buat kamu bahagia, Nam bangun Nami….!!!!”, tak ada jawaban dari Nami,,, saat Putra melepaskan Nami dari dari pelukanyya “ Nam, bangun Nam, kamu kok gak nafas, denyut nadi kamu berhenti,,,,,,, Nami, please jangan tinggalin kau dulu, aku belum buat kamu bahagia,,,,,,kita kan baru jadian 1 hari, Nam,,,,,Nami,,,,N…A….M…I……!!!!!!!!!!!”…….. hikZ….hikZ….. tangis Putra. 1 bulan berlalu, namun Putra belum bisa melupakan NAmi,,,, dalam tidurnya, Putra bermimpi “ Nami,,,, kamu kemana aja, aku kangen banget sama kamu,” ujar Putra. “ Putra, aku gak bisa balik lagi, kita udah beda dunia, tapi aku mohon, lupain aku,,,,pLease……,, biar aku tenang disini” ujar Nami dengan mengenakan pakaian serba putih dan rambutnya tergerai indah. “ aku harus pergi,,,, lupain aku yah, tapi jangan lupa kamu,,,,, jangan lupa belajar….OK, supaya kamu bisa gapai cita-cita kamu jadi seorang astronout……… bye,,,,,,,”, ujar Nami dengan suara yang amat lembut…….. putra pun terbangun dari mimpinya, Putra hanya bisa menangis…….. tHe eNd!!!!!

Tidak ada komentar:

baGUz gaGh ceRita nA?

mY caLendeR

Powered By Blogger